Soundrenaline Kick Off Bali

baliterkini.com / istimewa

Mangupura, Baliterkini.com - Hari ini (3/9) telah dilaksanakan Soundrenaline Kick Off di Hotel Le Grande, Bali. Acara talkshow dihadiri oleh Novrial Rustam, selaku Managing Director Kilau Indonesia (penyelenggara Soundrenaline), Ari Lasso selaku perwakilan dari Dewa19, dan Dadang SH Pranoto serta Denny Surya dari Dialog Dini Hari.

Tahun 2015 merupakan kali ketiga belas penyelenggaraan festival musik Indonesia bertaraf internasional, Soundrenaline. Mengedepankan semangat “Change the Ordinary”, festival yang setiap tahunnya dihadiri puluhan ribu orang ini memberikan pengalaman menikmati festival musik yang tidak biasa. Yang paling mencolok ialah penyelenggaraan acara yang diadakan selama dua hari berturut-turut, serta kehadiran musisi dari berbagai genre selain rock, dan artis internasional, Wolfmother. Band yang dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan suara modern pada tipe musik vintage rock ini siap menggebrak dan memenuhi keinginan penonton akan suguhan musik berkualitas.

 Soundrenaline tahun ini akan diselenggarakan di Bali, pada 5-6 September 2015, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana. Sebelumnya, Soundrenaline diawali dengan rangkaian Soundsations – Road to Soundrenaline di 15 kota pada 1–29 Agustus 2015, menampilkan musisi-musisi ternama tanah air seperti Maliq & D’Essentials, Netral, Endank Soekamti, dan lain-lain. Soundrenaline 2015 juga akan menghadirkan kolaborasi unik, berbeda, dan belum pernah terjadi sebelumnya dari Andien, Ari Lasso, Andi /rif, Candil, dan Daniel Christianto, dengan Ali Akbar sebagai music director.

 ”Tahun ini KILAU begitu bersemangat menyelenggarakan konsep berbeda dari Soundrenaline 2015 yang dipersembahkan oleh Sampoerna A. Kami sadar bahwa puluhan ribu orang yang biasanya memadati Soundrenaline tak semuanya memiliki selera yang sama. Ada yang fanatik terhadap rock, ada juga penggemar pop. Oleh karena itu selain menghadirkan GIGI dan Slank yang sudah rutin manggung tiap tahun, akan ada pula Leonardo and His Impeccable Six, RAN, Tulus, DJ Dipha Barus, Dialog Dini Hari, Navicula, dan band-band lainnya. Ini benar-benar mengubah kebiasaan Soundrenaline!”, ujar Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia.

 Ari Lasso dari Dewa 19, sebagai salah satu band yang sudah pernah tampil di gelaran Soundrenaline, mengatakan, ”Ini merupakan kesempatan yang sangat langka bagi kami, Dewa 19, untuk reuni di Soundrenaline 2015. Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari suatu festival musik yang merupakan wadah bagi para musisi untuk berkumpul, berkreasi, dan berkolaborasi, serta menjadi tolok ukur kesuksesan bagi para musisi tanah air!” Penampilan dari genre-genre lain ini juga akan dikemas dengan karakter unik yang kuat di empat panggung utama, yaitu A Stage, Go Ahead Stage, Welcoming Stage dan Amphitheatre Stage. [BT/RELEASE]

Komentar