Hanya Disini, Makan Seafood Tanpa Bisa Pegang Gadget

Arsip The Holy Crab

Seminyak, Baliterkini.com - Sejak mulai beroperasi pada awal 2015, The Holy Crab Bali yang berlokasi di kawasan restoran terkemuka Petitenget, Seminyak, kembali menawarkan pengalaman unik terbaru menikmati makanan tanpa memegang piranti elektronik (gadget).

Dengan melihat perkembangan teknologi dewasa ini, The Holy Crab mengharapkan pengunjung dapat menikmati pengalaman seru dan menyenangkan lewat sajian spesial.

Setiap pesanan disajikan didalam kantong besar berisi saus yang berselera. Tanpa piring dan peralatan makan, hanya tersedia alat pemotong dan pembuka cangkang yang dimana setiap tamu harus siap tangan mereka kotor. Sehingga konsep restoran yang menganjurkan para pengunjung untuk tidak memegang gadget akan terasa disini.

" The Holy Crab berbeda dari restoran lainnya. Pilihan jenis seafood yang kita sajikan sangat beragam, mulai jenis seafood lokal dengan harga yang terjangkau hingga kualitas import, menjamin seafood kami dapat dinikmati untuk berbagai suasana," kata Albert Wijaya, Executive Chef sekaligus pemilik The Holy Crab.

Dengan kapasitas 15 orang, pengunjung akan mendapatkan akses yang mudah dan halaman  parkir yang luas di area belakang. The Holy Crab merupakan destinasi yang sempurna untuk acara pertemuan perusahaan.

Sensasi baru menikmati pengalaman makan dengan suasana The Louisiana-style berpadu dengan keramahan ala classic southern dan gaya kasual yang seru menawarkan pengalaman makan seafood yang berbeda dan tentunya akan menyenangkan.

The Holy Crab Bali berdiri dibawah naungan perusahaan kuliner  Ersons Foods yang sebelumnya telah memiliki empat usaha restoran di Jakarta yang kian terus berkembang. Tujuan utama perusahaan adalah senantiasa secara berkelanjutan akan menghadirkan restoran yang menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan untuk para pecinta kuliner khususnya pecinta hidangan Seafood.

“Disini perpaduan produk seafood kelas dunia dengan teknik memasak tradisional khas Lousiana dapat dinikmati dengan suasana yang nyaman serta desain ruang yang menawan," tambah Albert Wijaya

The Holy Crab berkomitmen untuk menampilkan produk kuliner dengan kualitas tinggi untuk bahan dan rasa serta keramahan pelayanan dihadirkan secara konsisten di suasana ruang yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Buka setiap hari, mulai pukul 17:00 - 23.00 dan sementara Bar buka dari pukul 17:00 – 24:00. [BT/Release]

Komentar