Indahnya Cadiz di Mata Kamera

baliterkini.com

Cadiz, BaliTerkini.com - Publisher Content BaliTerkini.com menyambangi Cadiz, Spanyol. Ini bukan kunjungan pertama ke Eropa, setelah hengkang 14 tahun silam menelusuri Eropa, Asia, Alaska, dan USA  dengan tujuan membangun ekonomi yang kuat dan mandiri sebagai strategi dengan mengandalkan kemampuan yang masih ada. 

"Jadi mau tidak mau apabila saat berproses ini ada relasi atau rekanan sulit menghubungi, terkait hubungan kerja sama dengan baliterkini.com agak terkendala, " kata Eka Juni Artawan

Meski demikian, agar hubungan tetap terjalin, fasilitas lain via email semoga tetap bisa terjaga tanpa harus memutus komunikasi antar wilayah serta menjaga hubungan dekat. 

Berikut ini beberapa hasil tangkapan kamera kunjungan perdananya di Cadiz, setelah 10 hari perjalanan melintasi lautan Atlantika diatas kapal pesiar Oasis of the Seas dari Freeport, Bahamas titik awal perjalanan menuju Eropa.

Kita ketahui bahwa wilayah Cadiz merupakan sebuah wilayah di Spanyol. Wilayah ini terletak di bagian selatan di negara itu.Tepatnya di wilayah Andalusia. [BTcom]

Komentar