Sambut Indahnya Matahari 2018 dari Puncak Gunung Batur

Dewa Gede Wisarjana/ Facebook

Bangli, BaliTerkini.com - Jika Anda selalu menyambut datangnya tahun yang baru dengan kemeriahan kembang api dan petasan, maka mungkin tahun ini Anda menyambutnya dengan cara yang berbeda. Misalnya melihat matahari pertama di tahun baru dari tempat terbaik di Bali.
 
Salah satu destinasi favorit wisatawan untuk berburu matahari terbit adalah puncak Gunung Batur. Bukannya indahnya sinar pagi yang akan Anda lihat, tetapi juga keindahan kabut pagi yang menambah magisnya suasana. 
 
Gunung Batur memiliki ketinggian 1, 717 meter menjadi primadona bagi pecinta tantangan mendaki. Menikmati pemandangan dari puncak jalur pendakian membawa kebahagiaan tersendiri. Seperti yang dilakukan oleh  I Dewa Gede Wisarjana. Lewat akun Facebook miliknya, ia mengabadikan momen suasana pagi di pagi pertama dari puncak Gunung Batur.
 
 
Melalui foto yang dibagikan, nampak juga latar belakang Gunung Agung dengan semburan asap tipis. Pemandangan ini menjadi pemandangan yang paling menakjubkan, terlebih saat titik pandang matahari diikuti cuaca cerah. Refleksi pemandangan dari puncak gunung menambah dramatis momen pagi di pagi pertama 2018.
 
First Sunrise 2018”, tulis I Dewa Gede Wisarjana dalam akun FB miliknya menandai judul foto yang dibagikan pagi ini.
 
Bagaimana, tertarik untuk merayakan tahun baru dengan cara berbeda ? Segera siapkan diri Anda dalam kesempatan berbeda menikmati terbenamnya matahari di awal tahun 2018 dari spot yang Anda idolakan. [BTcom]

Komentar