Blue Bird Group dan Arjuna Oleh-Oleh Bali Teken Perjanjian Kerjasama

baliterkini.com

Gianyar, BaliTerkini.com - Blue Bird Group dan Arjuna Gagapan Bali (Oleh-oleh Bali), Senin (06/02/2017), sepakat menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) antara kedua belah pihak. Perusahaan jasa transportasi publik terbaik di Indonesia kini menjalin bekerjasama dengan pusat oleh-oleh terbaik dan termurah di Bali.
 
Penandatangan kerjasama (MoU) dilakukan di Arjuna Gagapan Bali, di Banjar Tegeha, Jalan Raya Batubulan, Gianyar, Bali. Penandatangan perjanjian kerjasama dilakukan oleh General Manager Area Bali Lombok, Blue Bird Group, dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana dan Owner/ pemilik Arjuna Gagapan Bali, Pande Nyoman Yudi Sutrisna.
 
General Manager Area Bali dan Lombok, Blue Bird Group, dr. I Putu Gede Panca Wiadnyana menyatakan, setelah adanya kerjasama ini, sekitar 1.000 taksi di bawah naungan Blue Bird Group wilayah Bali, siap mengantar tamu atau wisatawan yang akan berbelanja oleh-oleh Bali ke Arjuna Gagapan Bali.
 
"Saat berbelanja, penumpang atau tamu taksi Blue Bird akan mendapat diskon spesial 10 persen jika berbelanja di Arjuna oleh-oleh. Sudah harga barang oleh-olehnya termurah di Bali, masih dapat tambahan diskon 10 persen langsung. Penumpang hanya cukup menujukkan bukti sebagai penumpang taksi Blue Bird, terutama yang sudah pesan taksi Blue Bird lewat aplikasi My BB,  cukup tunjukkan buktinya di kasir, langsung dapat diskon spesial. Ini sebagai bentuk layanan kami terhadap tamu atau penumpang  taksi Blue Bird," jelasnya.
 
Tak hanya taksi, seluruh armada yang tergabung dalam Blue Bird Group seperti Golden Bird dan Bus (Big Bird), juga akan mendapat potongan harga spesial jika berbelanja di Arjuna Gagapan Bali.
 
Sementara Pemilik Arjuna Gagapan Bali, Pande Nyoman Yudi Sutrisna menambahkan, selain diskon spesial di Arjuna Oleh-Oleh Bali, penumpang taksi Blue Bird Group juga mendapat diskon spesial di Galuh Art Shop, diskon di Foto Pakaian Adat Bali, dan diskon di Bali Classic Centre (BCC). 
 
Terkait Arjuna Oleh-Oleh, meski tergolong masih baru, Pande menyatakan toko oleh-oleh ini memberi garansi harga yang super murah, termurah di Bali.
 
 
"Jargon kami adalah "Termuda, Super Murah, dan Etalase Pengrajin". Meski baru buka, kami memberi garansi harga oleh-oleh yang dijual di sini paling murah di Bali. Silakan, bisa bandingkan dengan harga di tempat lain," jelas Pande Yudi.
 
Lebih lanjut Pande menjelaskan, di toko oleh-oleh super murah ini, pengunjung atau wisatawan bisa mendapatkan berbagai macam oleh-oleh khas Bali, mulai aneka baju kaos, baju barong, kain pantai, aneka pakaian khas Bali, udeng, aneka makanan camilan khas Bali, patung, lukisan, layang-layang, dan berbagai jenis oleh-oleh khas Bali lainnya.
 
Baju atau kaos barong di Arjuna oleh-oleh dijual dengan harga Rp 16 ribuan, sarung pantai dijual Rp 19 ribuan, Kaos oblong putih dijual Rp 14 ribuan, baju atasan bambu dijual Rp 7 ribuan.  Celana pas kembang Rp 14 ribu, udeng Bali Rp 7 ribuan, mukena dewasa Rp 81 ribuan, dan berbagai macam oleh-oleh khas Bali dengan harga super murah lainnya.
 
Pande menyatakan, toko oleh-oleh ini bisa menjual barang dengan harga super murah karena langsung mengambil barang dari pengrajinnya.
 
"Karena langsung mengambil barang dari para pengrajin, kami bisa menekan harga semurah mungkin. Meski super murah, tapi kami tetap memperhatikan kualitas barang," ujar pengusaha muda sukses ini.
 
Selain menyasar wisatawan yang berlibur di Bali, target pasar toko oleh-oleh Arjuna ini adalah para pedagang yang akan menjual kembali oleh-oleh yang dibeli di tempat ini (reseller).
 
"Kami membuka kesempatan bagi yang ingin menjadi reseller. Kami jamin akan mendapat harga paling murah dibanding tempat lainnya di Bali," ujar Pande.
 
Kehadiran Toko Oleh-Oleh Arjuna, Gagapan (oleh-oleh) Bali, kini menambah jumlah destinasi wisata oleh-oleh di Pulau Bali. Dengan kehadiran toko oleh-oleh ini, wisatawan yang datang ke 
Bali kini mempunyai lebih banyak pilihan saat berbelanja oleh-oleh khas Bali dengan harga termurah. [Release/ BTcom]

Komentar