Tampil Hitam, Nirmala Group Rayakan HUT Ke-13

baliterkini.com

Denpasar, Baliterkini.com - Puncak peringatan HUT ke-13 Nirmala Group ditandai dengan memberikan sejumlah penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi lebih dari 10 tahun. Selain itu juga diberikan beberapa door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor. Puncak peringatan HUT ke-13 Nirmala Group dilakukan di Nirmala Convention Center Denpasar, Sabtu (16/1) malam.
 
Presiden Direktur Nirmala Group  Made Sujana dihadapan karyawan dan jajaran pimpinan ke semua divisi. Made Sujana mengatakan, Nirmala Group sejak berdiri 13 tahun silam tumbuh secara perlahan. Banyak tantangan dihadapi dalam berbagai persoalan. Di tahun 2015 tantangan terberat perusahaan yakni persoalan ekonomi yang semakin kompetitif.
 
Berangkat dari proses inilah, Nirmala Group bersama dengan jajarannya akan komitmen meningkatkan kinerja perusahaan menjadi tumbuh pesat lagi dalam menghadapi suku bunga Bank yang tinggi. 
 
“ Proses kemajuan perusahaan kita sudah laksanakan step by step. Untuk memajukan perusahaan, kita semua harus menjaga komunikasi yang baik mulai dari manajer dan karyawan. Perspektif saya di tahun 2016, semester nanti di bulan Juni ekonomi kita semakin tumbuh, “ ujarnya.
 
Selain menumbuhkan kondisi ekonomi  perusahaan di tahun 2016, proses peningkatan kinerja karyawan juga diharapkan lebih ditingkatkan, terlebih menjelang pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Sujana berharap, kedepan untuk mempersiapkan tenaga yang lebih profesional di semua bidang, dibutuhkan sebuah upaya kerja sama secara integritas antar semua divisi yang ada di bawah naungan Nirmala Group.
 
Tidak hanya dibagian swalayan dan divisi bangunan, kesiapan ini penting juga dilakukan pada divisi Hotel dan Coffe Shop yang intens berhubungan dengan wisatawan. Untuk memberikan pelayanan yang maksimal, penting dibutuhkan sebuah manajemen yang baik dan memiliki tanggung jawab sosial yang tertanam pada diri karyawan. 
 
“ Kerja dengan Team Work sangat kita butuhkan untuk meningkatkan produktivitas dalam memberikan pelayanan. Dan yang terpenting lagi bekerja sesuai dengan standar untuk mengantarkan sebuah pelayanan yang baik, “ tegas Sujana.
 
Sujana menambahkan, investasi terdepan adalah karyawan. Pihaknya juga telah mempersiapkan kesejahteraan karyawan yang sudah sesuai dengan SOP untuk meningkatkan produktivitasnya. Untuk itu, dia sangat tegas menyatakan bahwa apa yang menjadi  investasi di perusahaan tidak ikut mencampur adukan urusan perusahaan dengan keluarga. 
 
Untuk memaksimalkan ini semua, dibutuhkan sebuah sikap tegas pada seluruh jajarannya yang ada di lingkup keluarga agar investasi ini betul – betul menjadi bagian dari karyawan yang berlandaskan kebersamaan. Dia membuka secara luas banyak peluang kerja yang mengacu pada rencana pengembangan ke depan. 
 
“ Kita sudah menyiapkan kesejahteraan di karyawan, baik itu BPJS dan Koperasi, ini sudah banyak membantu teman kita. Tanah dan bangunan bukan untuk saya, bukan untuk keluarga saya. Semua untuk membesarkan karyawan, membesarkan perusahaan. Saya menerapkan hak sama pada semua karyawan, “ pungkasnya.
 
Puncak perayaan HUT Nirmala Group ke-13 ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Bali dan penampilan pelawak Ayu Maenah dan duet bintang pop Bali Widi Widiana dan Sri Dianawati. Pada malam perayaan HUT tersebut, juga dilakukan pengundian door prize dengan hadiah utama sepeda motor bagi semua karyawan.
 
Penanggung Jawab HUT Made Astra Wibawa mengatakan, perayaan HUT Nirmala Ke-13 ini mengambil tema Black in Style Be Brave and Be You yang mengandung sarat akan pesan kepada semua karyawan agar kedepan tampil lebih berani menghadapi berbagai tantangan baik itu secara global maupun intern. 
 
Menjadi diri sendiri juga hal penting dalam menghadapi semua risiko sehingga siap menghadapi bentuk hambatan baik itu perekonomian yang sulit. Dia berharap kedepan ada perbaikan untuk mencapai keberhasilan bersama. 
 
“ Kita harus berani dan bersedia instropeksi kedalam dalam menghadpi berbagai hambatan. “ pungkasnya. 
Sebelum acara puncak, sebelumnya Nirmala Group juga telah menggelar acara bersih pantai dan pelepasan tukik di Pantai Jimbaran serta donor darah. [BT/*]

Komentar